Jakarta (25/02) — Dalam sebuah wawancara dengan Radio Idola Semarang, Anis Byarwati menegaskan bahwa tagline Bersama Melayani Rakyat, bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bukan sekedar tagline, tetapi menjadi ruh dan sistem dalam PKS.

Politisi senior dari Fraksi PKS ini memaparkan bahwa PKS dan kader-kadernya selalu menjadi yang pertama dan terdepan dalam berkhidmah kepada rakyat Indonesia.

“Tidak hanya di masa kampanye Pemilu, namun sepanjang tahun, hadir membersamai rakyat Indonesia, terlebih di saat bencana, seperti banjir, gempa bumi, musibah kebakaran maupun pandemi covid-19 dan yang lainnya,” ungkapnya.

Aleg dari Daerah Pemilihan (DAPIL) DKI 1 Jakarta Timur ini mencontohkan sebagaimana yang dilakukannya saat turun ke masyarakat di DKI Jakarta.

“Kami turun menemui masyarakat bersama struktur pemerintah, mulai dari struktur RT, RW, Kelurahan, Kecamatan bahkan bersama Wakil Gubernur. Kami mendengarkan masalah yang dihadapi warga DKI Jakarta, masukan dan aspirasi mereka. Kemudian bermusyawarah dengan struktur dan dinas terkait untuk menghadirkan solusi terbaik untuk warga DKI,” pungkasnya.

Anggota Komisi XI ini menambahkan sebagaimana ia dengan tim bertemu dengan konstituen yang terus membersamai.

“Setiap kami bertemu warga, kami disambut hangat, bahkan mereka memberikan apresiasi untuk PKS dan kader-kadernya yang senantiasa bahu membahu membersamai mereka. Khidmah yang kami hadirkan dari ketulusan hati, sampai ke dalam hati mereka dan kami yakin akan terukir dalam benak mereka in sya Allah,” terang Anis.

Ketua Bidang Keuangan dan Ekonomi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ini menandaskan bahwa, PKS di seluruh Indonesia dan kader-kadernya akan selalu bersama rakyat Indonesia, berkhidmah untuk mereka dengan seluruh komponen bangsa, menuju Indonesia yang lebih baik.

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *