MEDAN, SUMUTPOS.CO – Di saat rakyat Indonesia sedang berjibaku keluar dari krisis ekonomi karena pandemi Covid-19, masih ada saja oknum yang tega mengemplang pajak. Hal ini sangat disayangkan anggota DPR RI dari Fraksi PKS Hidayatullah. Menurut Hidayatullah, pajak yang merupakan salah satu sumber pendapatan utama negara yang di dalamnya ada pajak pertambahan nilai, pajak atas barang mewah, pajak bumi dan bangunan, pajak ekspor, pajak perdagangan intermasional, serta bea masuk dan cukai, harus kembali lagi kepada rakyat untuk kesejahteraan rakyat melalui program-program pemerintah bukan malah dikemplang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. “Ini sangat memalukan dan memilukan,” ujar Hidayatullah dalam keterangan tertulisnya yang diterima SumutPos.co, kemarin.

Lebih lanjut Hidayatullah meminta pemerintah agar mengusut tuntas kasus korupsi pajak yang sedang terjadi. “Saya akan dorong masalah terkait untuk segera mengungkap kasus korupsi ini. Jangan sampai menguap begitu saja. Seharusnya berempati dengan kesusahan rakyat bukan malah mengemplang uang rakyat, ”tegasnya.

Hidayatullah juga menyinggung mengenai penanganan kasus korupsi Bansos, jangan sampai masuk angin. “Rakyat Indonesia ingin keadilan di negeri ini tak hanya tajam ke bawah, tapi juga harus keadilan atas,” pungkasnya. (Adz)

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *